Search

Keyword Untuk Postingan

Posted by Kimberly on Saturday, March 6, 2010

Haii Sobat Klinik-it yang slalu setia.hehehe ada postingan baru nich..Dalam postingan klinik-it kali ini.Klinik-it akan membahas bagaimana memaksimalkan Keyword Untuk Postingan.Salah satu Unsur Faktor penyebab sebuah postingan blog ada di urutan atas pencarian di search engine adalah Judul Postingan itu sendiri dan Faktor Pendukungnya. Jadi Maksimalkanlah Judul-judul pada setiap postingan yang akan kamu terbitkan. Sebagai contoh kamu akan memposting sebuah artikel yang membahas Cara membuat blog.Jadi buatlah judul Blog Kamu tersebut dengan judul "Cara Membuat Blog" jamgan dengan judul yang lain-lain.

Faktor Pendukung Mengoptimalkan Keyword Untuk Postingan.Keyword untuk postingan pada dasarnya adalah judul postingan itu sendiri.Dan juga faktor pendukungnya. Contohnya jika kamu memposting sebuah artikel tentang Cara Membuat Blog. Cara membuat blog itulah yang harus jadi judul postingan kamu .Dan sebagai Faktor pendukung Ulang judul postingan tersebut kedalam postingan yang akan kamu posting dengan huruf tebal,miring,Underline atau dengan menggunakan ukuran huruf.Biar lebih Jelas silakan perhatikan Contoh postingan berikut ini.

CONTOH POSTINGAN

Cara Buat Blog


Bagaimana CARA BUAT BLOG ? yupzzss dalam postingan kali ini saya akan membahas bagaimana Cara buat blog di blogspot. sebelum Membuat Blog tentunya kamu sudah tau apa itu blog kan ? jika belum tau saya akan menerangkan sedikit apa itu blog,blog sebetulnya adalah merupakan salah satu bentuk website yang bisa dibuka melalui web browser .sebelum kita praktek Bikin Blog Di Blogspot saya akan menjelaskan knapa harus Buat Blog Di Blogspot ? jawabanya adalah karena blogspot/blogger adalah penyedia blog gratisan satu-satunya yang menyediakan fasilitas berbasis GUI (Graphicai User Interface) atau antar muka grafis untuk menambah aksesoris didalam blog .dan fasilitas ini tidak dimiliki penyedia blog gratisan lainya. Silakan ikuti langkah-langkah CARA BUAT BLOG Berikut ini :



Dalam postingan di atas sudah jelas keyword yang di incar dari postingan tersebut adalah Cara Buat Blog .Dan faktor pendukungnya adalah kata-kata dari judul postingan tersebut yang diulang menggunakan huruf tebal.Dengan mengoptimalkan judul postingan juga jangan terlalu banyak mengulang kata-kata dari judul postingan tersebut karena dapat membuat pembaca agak sedikit bingung.Dengan menoptimalkan judul postingan seperti itu,postingan blog kamu juga nantinya bisa bertarung di ajang teratas dengan sebuah keyword tentunya.Dan tidak Lupa Sentuhan SEO(Search Engine Optimization) Untuk Blog kamu juga perlu dilakukan .Kamu juga bisa Belajar SEO di klinik-it INI.Selamat Mencoba..

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...