Search

Submit Artikel di Backlinks Kingdom

Posted by Kimberly on Friday, November 25, 2011

Serupa dengan situs submit artikel yang pernah saya bahas sebelumnya, Social Monkee yang memiliki kemiripan dengan Backlinks Kingdom, yaitu sama-sama situs yang menyediakan fasilitas submit artikel gratis langsung ke banyak situs social bookmark. Biasanya jika sobat selesai melakukan update postingan, apa yang sobat lakukan? berdiam dirikah dengan melototin postingan baru, jangan juga terlalu narsis dengan postingan baru walaupun blog isinya bagus tapi jika tidak ada pengunjung pasti akan sangat sia-sia.

Untuk itu lakukanlah ping halaman postingan ke situs ping service, lakukan ping blog secara wajar dan jangan berlebihan karena bisa dianggap spam. Kemudian submit halaman postingan ke situs social bookmark. Dua hal tersebut harus sobat lakukan untuk mendapatkan traffic atau kunjungan yang banyak. Ada banyak hal sebenarnya untuk mencari backlinks atau mencari traffic blog, tapi saya rasa dua hal diatas sudah cukup bagus untuk pemula seperti kita.

Ada ribuan situs social bookmark, yang bagus pun juga banyak seperti digg.com, delicious.com, stumbleupon.com, slashdot.com, technorati.com, diigo.com, folkd.com dan salah satu yang terbaik di indonesia adalah Lintas Berita. Untuk melakukan submit postingan blog ke banyak situs bookmark pastinya akan memakan waktu yang lama, karena itu Backlinks Kingdom mungkin bisa menjadi alternatif cara mudah untuk melakukan submit postingan blog kita langsung ke banyak situs bookmark. Untuk fiturnya, saya tidak akan menjelaskan disini jadi silahkan sobat lihat sendiri langsung di situsnya.

Selamat mencoba untuk submit artikel di Backlinks Kingdom, mudah-mudahan dengan adanya BacklinksKingdom blog sobat akan semakin banyak pengunjungnya dan tentunya backlinks juga semakin banyak untuk blog sobat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...