Search

Cara Bobol Password Facebook

Posted by Kimberly on Saturday, February 13, 2010

Sebelum saya menjelaskan bagaimana Cara Bobol Password Facebook teman.Saya memberi tahukan bahwa postingan saya yang menenai Cara Bobol Password Facebook ini tidak untuk kejahatan namun hanya sebagai pengetahuan saja. dan untuk kamu yang membaca postingan ini saya harapkan tidak menggunakanya untuk iseng. Sebetulnya Cara Bobol Password Facebook yang say posting ini tergolong jadul dan sudah banyak yang tau.maklumlah saya hacker amatir.hehehe Caranya adalah dengan mengirimkan email palsu yang seolah-olah email tersebut dikirim oleh pihak Facebook dan meminta target membalas email tersebut dengan passwod dan email akun facebook nya sitarget.

Mudahkan Cara Bobol Password Facebook teman ? namun keberhasilan cara ini hanya sekitar 40%. yang kita butuhkan disini hanyalah sebuah software email ckient.dan biasanya para pengguna komputer dengan sistem operasi windows sudah ada yang namanya micfosoft outlook.microsoft outlook inilah yang nanti akan kita gunakan .langsung aja ikuti langkah-langkah bagaimana Cara Bobol Password Facebook berikut ini :

1.Klik "Start" pada komputer lalu kli "all program" pilih "microsoft office" dan klik "microsoft outlook"

2.Pilih Menu Tools, Email Accounts, Add New Account, POP3, kemudian pada kolom User Information ada 2 kolom:
Your Name = facebook
Email Addres = info@facebook.com

3..Kemudian pada kolom Server Information, Incoming Mail Server isikan dengan pop3.server.com sedangkan Outgoing Mail Server isikan dengan smtp.server.com. Yang terakhir pada pilihan Logon Information pada kolom username dan password anda dapat tentukan sendiri. Pilihan ini digunakan sebagai login ketika anda ingin mengirimkan sebuah email. Klik Next dan Finish.


4.Selanjutnya tinggal kamu kirim email dari microsoft outlook tersebut ke email teman kamu dengan meminta password dan emial akun facebooknya .

selesaii........semoga berhasil.hehehehe

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...