Search

Dapatkan Dollar Disini

Posted by Kimberly on Tuesday, March 9, 2010

Earn Money From Your Website Content, yups ini adalah peluang mencari uang dari internet. Ada banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet selain google adsense, infolinks, paid to promote, dan lain-lain. Sekarang saya akan memberitahukan sedikit saja tentang bisnis internet yang lain, model mendapatkan uang dari internet dengan metode ini adalah dengan menghasilkan uang dari conten yang anda miliki,namanya adalah CPALEAD. Mungkin kebanyakan dari anda sudah tahu CPALEAD, tapi pasti ada juga yang belum mengetahuinya. Nah CPALEAD ini adalah mencari uang dengan memasang suatu survey di website anda, jadi setiap orang yang hendak masuk ke website anda harulah mengisi survey dulu dan nilai survey bervariasi antara $0.2-$14/ survey, setelah selesai mengisi survey mereka baru bisa masuk ke website anda. Jika dalam sehari anda bisa mendapatkan 100 orang yang mengisi survey saja, maka anda akan bisa mendapatkan $60-$200/hari.

Saya sebenarnya sudah daftar CPALEAD sejak akhir tahu lalu, tapi saya biarkan saja dan sekarang baru mulai serius untuk mengais dollar dari bisnis ini karena ingin ekspansi bisnis selain di google adsense.:-p. Nah berikut ini adalah contoh screen shoot pendapatan dari CPALEAD milik saya, masih dikit sih tapikan kalau gak ada bukti masih susah percayanya. saya belum pernah payout karena minimal payoutnya sebesar $100:

cpalead Earn Money From Your Website Content

Nah jika akan banyak yang tertarik saya akan teruskan pembuatan panduan di CPALEAD dan membagikan beberapa trik yang mudah sekali dijalankan (saya baru menjalankan 1x,dan satu kali itu dapet $5. 1 hari bisa dilakukan 10-20x dalam waktu 3 jam,jadi ya itung aja sendiri). Nah silahkan comment jika anda memang tertarik, nanti saya akan posting bagaimana diterima dengan mudah di CPALEAD,oh ya lebih baik anda punya website untuk dapat diterima di sini, blogspot juga tidak apa-apa.

Jika anda ingin bergabung sekarang, silahkan bergabung melalui link saya dibawah ini:

JOIN CPALEAD DISINI

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...