Search

Backlink Gratis di Google Profiles

Posted by Kimberly on Tuesday, September 21, 2010

Saya tidak akan panjang lebar seperti biasanya, karena memang belakangan ini saya sedang malas menulis. Bicara masalah backlink, semua pasti tau manfaatnya, apalagi yang gratisan. Satu saja backlink akan sangat membantu dalam urusan perkembangan blog kita. Ada satu layanan google yang dapat sobat gunakan untuk mencari backlink gratis, namanya Google Profiles.

 

image Disini sobat hanya login dengan account google sobat, kemudian sobat hanya perlu mengisi beberapa informasi yang mereka tanyakan, seperti tentang diri sobat, termasuk url blog sobat. Dan tambahkan gambar profile sobat, jreng dapat 1 backlink, lumayan ! Selama sobat menambahkan informasi diri, profil sobat akan ditampilkan dalam hasil pencarian Google, dan harus dihitung sebagai backlink normal karena Google tidak menggunakan atribut nofollow pada link website.

 

Layanan ini juga berguna karena memberikan kesempatan untuk menambahkan url lebih dari satu dan mungkin dapat membuat nama sobat pada halaman pertama hasil pencarian google. Jadi apa yang sobat tunggu, buruan isi !

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...