Search

Blog Ini Mau Dijual

Posted by Kimberly on Saturday, April 24, 2010

Sehubungan dengan Kehabisan uang .saya deni sahlan pemilik blog http://www.klinik-it.blogspot.com ingin menjual blog ini untuk biaya kuliah .saya harap jika ada yang mau membeli blog ini dapat merawat blog ini dengan baik . Sebenernya si saya sayang untuk menjual blog ini . tapi mau apalagi saya harus bayar kuliah . dan saya harap ada yang mau membeli blog ini.

Statistik Blog Ini

Pagerank : 2 (cek disini)
Alexa Rank : 412,009 (cek disini)
Kunjungan Rata-Rata Perhari :300 Visitor (cek disini)
Rata-Rata PAGE VIEWS perhari : 624 PAGE VIEWS (cek disini)
Kata Kunci "Blogspot tutorial" Di google menempati urutan ke "9" (cek sendiri)
Jumlah artikel : 298 artikel
Followers :80 orang (cek disidebar)
Penggemar di facebook : 1144 (cek disidebar)
Jumlah pelanggan artikel via feedburner :28 orang

Keuntungan Membeli blog ini
1.Siap menghasilkan dollar
2.Bonus akun adsense
3.Plus akun penghasil dollar lainya.
4.Pengunjung rata-rata "blogger" dan para pebisnis online.
5.JIka anda mau anda bisa suruh say juga sebagai penulis tetap blog ini.

NB
bagi sobat yang membeli blog ini saya mengucapkan banyak terimakasih . untuk harga silakan negosiasi via email .KIRIM EMAIL KE : deni061292@gmail.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...