Search

Google Update Page Rank

Posted by Kimberly on Sunday, January 3, 2010

google-pagerank Kemarin, tepatnya 31 desember 2009 google update page rank lagi. Hal ini di luar kebiasaan google yang biasanya update page rank setiap 3 bulan sekali. Karena seingat saya google update PR sekitar bulan oktober 2009, tapi kemarin google update lagi.

 

Perhitungan saya meleset, karena blog yang baru saya buat sekitar sebulan yang lalu yaitu blog zone, tidak bisa mendapat kesempatan naik PR. Hal yang diluar perkiraan saya, blog mind author naik jadi 3, blog yang sudah lama saya tinggalkan karena blog tersebut sebenarnya hanya contoh atau demo untuk template yang pernah saya buat, yaitu Red-H Template yang kemudian saya submit di blogtemplate4u.

 

Ada yang kecewa, ada yang senang, ada juga yang biasa-biasa saja. Saya termasuk kelompok yang terakhir, karena blog ini stuck di PR 3. Memang sih sejak google update bulan oktober 2009, saya tidak pernah memikirkan PR blog ini. Dan tidak pernah bertukar link atau melakukan promosi blog ketika seperti blog ini masih PR nol dahulu, kecuali jika memang ada yang mengajak saya untuk tukar link.

 

Buat teman-teman yang PR blognya naik, selamat ya..teruskan bisnis jualan link-nya, hehe..Untuk yang turun, jangan kecewa karena masih ada waktu 3 bulan lagi untuk memperbaiki link blog sobat.

 

Selamat Tahun Baru 2010..semoga tambah sukses dengan bisnis online-nya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...